Mengembangkan Bisnis dengan Mudah

Dalam mengembangkan bisnis, banyak hal yang harus diperhatikan. Di antaranya adalah memilih campaign yang tepat dan nama produk yang sesuai.

Ada banyak jenis campaign dalam dunia digital namun tidak semua campaign harus diikuti. Pilih campaign yang sesuai dengan tujuan, agar campaign tersebut bisa dikirim kepada orang-orang yang tepat.

Setelah itu bidik Target audience yang tepat. Jika kamu menjual produk fashion, maka tergetkan untuk siapa produk tersebut dibuat. Apakah untuk anak-anak, remaja atau dewasa?

Memiliki target audience yang tepat juga bisa memfokuskan usaha kamu untuk berkembang. Nantinya, iklan-iklan yang kamu buat akan sampai pada orang dari target audience yang dipilih.

Ada banyak cara untuk menjadi penjual yang kreatif. Namun, dalam berbisnis online, kreativitas dilakukan bukan hanya dalam membuat produk saja, tetapi juga bagaimana mengemasnya untuk diperlihatkan kepada dunia lewat jaringan online.

Kretivitas yang kamu miliki bisa diaplikasikan pada foto dan juga tulisan yang akan kamu unggah. Dalam survei yang dilakukan oleh Facebook, foto dan tulisan yang menarik akan membuat seseorang berhenti scrolling dan melihat produk tersebut.

Menjual lewat dunia digital biasanya menggunakan hastag dan juga caption. Hal yang diperhatikan selanjutnya adalah sebutan produk yang kamu jual. Misalnya kamu menjual sesuatu yang kamu sebut “kerupuk”, tetapi banyak orang di luar sana yang mengganggapnya “krupuk”.

Baiknya, untuk menjangkau audience sebanyak-banyaknya, gunakan kedua istilah “kerupuk” tadi dalam hastag ataupun caption.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *